Mario Teguh Berubah Setelah Menikah dengan Istri Kedua


marioario

Jakarta – Mario Teguh jadi bahasan setelah seorang pria bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak kandungnya. Di sisi lain, pemilik jargon ‘Salam Super’ itu membantah.

Mario punya alasan tersendiri sehingga ia tidak mengakui Ario sebagai anak kandungnya. Ternyata, ada saling keterkaitan erat antara Ario dan perceraiannya dengan sang istri pertama, yang juga ibunda pemuda tersebut.

Mario mengaku bercerai karena ada pihak ketiga dalam hubungan mereka. “Kiswinar karena apa yang anda lakukan, ibu anda yang harusnya kita hormati terpaksa kita tampilkan di sini dengan cerita yang tidak memuliakan,” sesal sang motivator.

Keluarga Mario juga kaget melihat Ario kemarin muncul di televisi dengan pengakuan itu. Padahal, itu ternyata bukan hal baru bagi mereka.

Keluarga sudah tahu masalah itu sejak Mario bercerai pada 1993. Menurut mereka, sejak saat itu juga antara Mario dan pemuda tersebut tidak terjadi komunikasi.

Adik Mario, Permata Kurama Teguh mengaku sedih dengan kabar tersebut. Apalagi, Mario juga disebutnya telah berubah total sejak kembali menikah dengan istri keduanya pada 1995.

“Istri yang sekarang adalah orang ketiga dalam perkawinan pertama Mario. Istrinya lebih otoriter, ternyata Mario tidak hanya melupakan anaknya, tapi juga melupakan saudaranya semua. Itu karena otoriter dari istrinya yang sekarang,” kata Permata saat dihubungi, Jumat (9/9).

Permata mengaku sudah memberi saran kepada Mario untuk menyelesaikan masalah dengan Ario. Akan tetapi, hal tersebut tidak pernah ditanggapi dengan baik.

“Kita sendiri sudah bertahun-tahun, hampir 8 tahun nggak pernah komunikasi. Kita datang ke rumahnya pun kayak ketemu sama presiden, birokrasinya banyak banget,” sesalnya.
(mau/nu2)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s